KABAR DPD KABAR PILEG

Bakal Majukan Elar Selatan, Begini Janji Caleg Golkar NTT

Rafael Bujang, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) berjanji memajukan Elar Selatan jika terpilih. [foto: dok. KedaiPena]

kabargolkar.com, MANGGARAI – Rafael Bujang, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) berjanji memajukan Elar Selatan jika terpilih.

Rafael yang maju melalui Partai Golkar akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Elar, Elar Selatan, Sambirampas di Kabupaten Manggarai Timur.

Seperti dikutip KedaiPena.com, pria yang juga pemandu wisata ini ingin mendesain wilayah Elar Selatan lebih maju.

“Caranya, lewat pengembangan pariwisata dan mendongkrak pembangunan infrastruktur. Saya tidak berjuang sendirian, tentu bersama anggota DPRD terpilih nantinya, pimpinan wilayah kepala desa, tokoh masyarakat Elar Selatan,” terangnya, Jumat (25/1).

Ia juga meminta proaktif kaum milenial untuk lebih memperjuangkan nasib masyarakat Elar Selatan.

“Ayo ubah stigma bahwa Elar Selatan adalah wilayah yang tertinggal, dengan mimpi besar kemajuan infrakstruktur dan ekonomi,” lanjutnya.

Dia yakin, semua bisa dilakukan asalkan mau hidup sederhana, fokus terhadap apa yang diperjuangkan ke depan, melalui berbagai komunikasi dan jaringan baik di tingkatan regional, nasional dan dunia.

“Biar masyarakat Elar Selatan bisa mendapatkan dan menikmati pembangunan yang layak. Kalau ini bisa kita lakukan, pasti wilayah kita akan maju,” tandas Rafael. [KedaiPena]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *