KABAR NASIONAL KARYA KEKARYAAN

Bakornas Fokusmaker Audiensi Bersama Sesmenpora

Bakornas Fokusmaker temu audiensi dengan Sesmenpora (1/4/2019)

kabargolkar.com, JAKARTA – Badan Koordinasi Nasional Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Bakornas Fokusmaker) mengadakan temu audiensi dengan kesekretariatan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Senin (1/4/2019)

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Sesmenpora lantai tiga gedung Kemenpora tersebut, hadir beberapa pengurus pusat Bakornas Fokusmaker yang diterima langsung oleh Sekrerseis Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.

Undangan Audiensi dari Kemenpora ini datang pertengahan bulan Maret lalu yang ditujukan ke sekretariat Bakornas Fokusmaker, atas inisiatif dari Sesmenpora sendiri yang dalam kesempatannya sangat memperhatikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan di bawah payung oragnisasi SOKSI tersebut.

“Saya dalam beberapa kesempatan, meski dua tahun belakangan ini fokus pada masalah olah raga sehingga luput dari kegiatan kepemudaan, tapi dari kesempatan itu ada Fokusmaker yang memberikan peran peran cukup menarik dalam mengadakan event event yang berhubungan dengan wilayah kepemudaan,” ucap Gatot S Dewa Broto

Pertemuan yang dihadiri sekitar dua puluh satu pengurus pusat Bakornas Fokusmaker itu, juga menyampaikan rangkaian persiapan Pertemuan Nasional (PERNAS) yang akan diselenggarakan pada akhir bulan April 2019 ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum BAKORNAS FOKUSMAKER, Deny Firmansyah menyambut baik niat undangan audiensi dari pihak Kemenpora ini, terlebih menjelang akan diselenggarakan rangkaian acara Pernas di akhir April.

“Pertama-tama sebagai Plt, Saya menyambut baik undangan Audiensi ini kepada bapak Sesmenpora. Atas perhatian dan apresiasinya atas event-event kepemudaan dan kemahasiswaan yang dilaksanakan oleh Bakornas Fokusmaker. Terlebih akhir April ini Kami akan menyelenggarakan Pernas. Dan ini penting ada sambutan luar biasa yang datang dari pihak Kemenpora,” tegas Kibus, sapaan akrab Deny Firmansyah

Sebagaimana diketahui, Bakornas Fokusmaker adalah salah satu organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan dibawah SOKSI yang fokus dalam kegiatan diskursus intelektualitas dilingkungan Pelajar dan Mahasiswa. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *