KARYA KEKARYAAN

Bambang Soesatyo Dan Airlangga Hartarto Kompak Hadiri Hari Jadi Ke-41 AMPI

Selain Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto, beberapa tokoh penting Partai Golkar menghadiri acara ulang tahun AMPI

kabargolkar.com – Dua orang yang akan meramaikan perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto sama-sama menghadiri acara ulang tahun ke-41 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

AMPI adalah salah satu organisasi pemuda yang juga merupakan organisasi sayap Partai Golkar.

Dalam acara hari ulang tahun AMPI tersebut, kedua tokoh penting baik dalam lingkungan pemerintahan maupun dalam lingkungan partai berlambang pohon beringin ini tetap saling bertegur sapa dan memberikan semangat yang sama untuk persiapan Musywarah Nasional Partai Golkar yang akan datang.

Dalam sambutannya, baik Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto sama-sama tidak menyinggung mengenai musyawarah nasional, tapi lebih mementingkan kekuatan generasi muda Golkar sebagai suksesor para tokoh seperti mereka ini di masa depan.

“Selamat dan sukses untuk AMPI yang akan menata Indonesia. Kami dari para senior untuk kalian semua demi masa depan Partai Golkar dan Indonesia,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam pidato sambutannya yang sontak disambut riuh tepuk tangan dari para undangan acara ulang tahun AMPI.

HUT AMPI ke 41 diselenggarakan di Soehanna Hall, kawasan SCBD di Jakarta pada Jumat malam (5/7).

Selain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo acara ini juga dihadiri kader-kader penting Partai Golkar seperti Agung Laksono, Akbar Tandjung, Theo Sambuaga, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Fraksi Golkar DPR RI Melchias Marcus Mekeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *