KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Bangun Generasi, Iriyanti Arifin Lantang Suarakan Hal Ini

caleg Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Iriyanti Arifin. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, GOWA – Kepedulian terhadap Generasi Muda memantapkan langkah Iriyanti Arifin, melenggang ke arena Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dengan maju selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulsel, meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.

Menurut Iriyanti Arifin, mengawal kepentingan generasi muda jauh lebih berfaedah sebab generasi muda merupakan penerus pembangunan. Oleh karenanya, dibutuhkan wakil rakyat yang dapat lantang menyuarakan aspirasi pemuda dalam bidang olah raga maupun seni, agar generasi muda dapat tumbuh sehat dan berkarakter dalam menentukan arah masa depan dirinya, bangsa, dan negara.

“Perkembangan pembangunan saat ini telah menyediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana olah raga, namun fasilitas bagi generasi muda dalam berekspresi melalui seni masih harus diperjuangkan,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ini saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whats app. Kamis (3/1).

Untuk memaksimalkan perolehan suara 30 ribu yang ditargetkan oleh Iriyanti Arifin di Dapil III Sulawesi Selatan, meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar, langkah yang dilakukannya juga terbilang sudah bergerak masif, pasalnya sejumlah tim dan relawan telah tersebar di sejumlah kecamatan dari dua kabupaten di Sulsel yang menjadi Dapilnya.

“Selain mengandalkan suara keluarga, beberapa tim dan relawan juga telah saya sebar di Gowa dan Takalar,” ucapnya

Bahkan sebagai caleg perempuan, ia juga merangkul kalangan perempuan dan ibu rumah tangga agar berjuang bersama dalam menyuarakan aspirasi perempuan guna menambah kuota perempuan di parlemen.

“Sebagai perempuan saya juga merangkul ibu rumah tangga, untuk bersama berjuang mendukung perempuan mengisi kursi di DPRD Provinsi,” pungkasnya.¬† [Tim Liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *