KABAR DPD KABAR PILEG

Bappilu Banjarmasin Gencarkan Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan

Memastikan suara tidak terbuang percuma, Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar Banjarmasin gencar lakukan sosialisasi. [foto: kabarkalimantan]

kabargolkar.com, BANJARMASIN — Memastikan suara tidak terbuang percuma, Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar Banjarmasin gencar lakukan sosialisasi.

Kali ini, warga Gang Balai, Kelayan B, Banjarmasin menjadi tujuannya. Sosialisasi tentang tata cara pencoblosan langsung dilakukan para caleg dari Partai Golkar.

“Agar masyarakat lebih paham,” ucap Ketua Bappilu Partai Golkar Banjarmasin, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera., Kamis (21/2).

Menurutnya, kegiatan itu juga sekaligus untuk menanamkan doktrin Partai Golkar pada masyarakat melalui para caleg yang diusung. Ia yakin, caleg Partai Golkar adalah kader-kader terbaik.

Soal target di Banjarmasin, Rizky menginginkan peningkatan. Jika pada pemilu sebelumnya Partai Golkar menempati 8 kursi di DPRD Banjarmasin, ia menargetkan 10 kursi.

Sedangkan untuk DPRD Kalsel, Rizky menyebut ada figur-figur kuat Partai Golkar untuk mewakili masyarakat di Banjarmasin. Dengan persaingan sehat, ia optimis akan mendapat kemenangan.

“Tentu saja mereka berjuang bukan secara pribadi. Ini untuk kemenangan bersama,” tandasnya. [kabarkalimantan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *