KABAR PILEG KABAR PILPRES

[ Bappilu Golkar ] Atur Strategi Dan Perkuat Barisan Demi Menangkan Golkar di 2019

bappilu golkar

ilustrasi Bappilu Golkar (kabargolkar.com)

kabargolkar.com Geliat pesta demokrasi di Indonesia telah digelar. 2018 dan 2019 adalah tahun-tahun politik. Namun awalnya dimulai dari tahun 2017, dengan pergelaran Pilgub DKI yang memenangkan Anies Baswedan. Banyak pihak memberikan stempel “Pilkada rasa pilpres” pada pilgub tersebut. Kontestasi berlanjut dengan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018.

Sebagai agenda politik nasional, Pilkada 2018 dengan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah secara serentak, di 171 daerah. Digelar di 17 provinsi, 115 kabupaten dan 39 kota melalui sistem pemilihan secara langsung, satu orang satu suara. Pemungutan suara yang digelar 27 Juni 2018 lalu telah dilalui dengan sukses. Setelah Pilkada 2018, perjalanan pesta demokrasi kembali akan ramai di tahun 2019.

Puncak pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 17 April 2019 ini akan menggelar Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk periode 2019-2024.

Partai Golkar pun tidak bermain-main menghadapi Pemilu 2019. Partai berlambang beringin ini membentuk badan khusus yang bertugas menggalang pemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2019 nanti.

Untuk mengawal proses pemenangan tersebut,  Bappilu Golkar pun dibentuk.

Kabargolkar.com akan menampilkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bappilu Golkar, seperti safari yang dilakukan ke seluruh daerah di Indonesia. Termasuk berbagai kegiatan sosialisasi program dan penggerakan kader, simpatisan Partai Golkar untuk mewujudkan target partai memenangkan 110 kursi di DPR RI serta memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. (kabargolkar)

 

________________________________________________________________________________

Selanjutnya:  [ Bappilu Golkar ] Gelar Rapat Pleno dan Rakornis, Golkar Bentuk Badan Pemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *