KABAR DPD KABAR PILEG

Bappilu Golkar Sulsel Laksanakan Bedah Dapil Di Tiap Kabupaten/Kota

Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dan Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel Syamsu Rizal (kontributor)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu), Partai Golkar Sulawesi Selatan, kerap melakukan bedah dapil di setiap Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan. Hal ini dilakukan untuk mencapai perolehan kursi semaksimal mungkin di setiap Dapil di setiap Kabupaten/ Kota, Provinsi, maupun Pusat.

Beberapa Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan telah digelar Bedah Dapil oleh Bappilu Partai Golkar Sulawesi Selatan, dengan menghadirkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Pelaksanaan Bedah Dapil dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid dengan Ketua Harian Syamsu Risal.

Usai menggelar Bedah Dapil di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, yang masuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Sulsel untuk DPR RI, Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, terus tancap gas menyisir Kabupaten Sidrap, Kota Palopo, Kabupaten, Luwu, Luwu Raya dan Luwu Timur, yang masuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III.

Menurut Ketua Harian Bappilu Partai Golkar Sulawesi Selatan, Syamsu Risal, Bedah Dapil digelar di setiap Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan.

“Bedah Dapil akan berlangsung di setiap Kabupaten/ Kota di Sulsel, yang dihadiri semua Caleg baik DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, maupun Caleg DPR RI”, terangnya. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *