KABAR DPD KABAR PILEG

Bappilu Golkar Sulsel Sambangi Takalar

kabargolkar.com, TAKALAR – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) legislatif Golkar Sulsel “turun gunung” mengonsolidasikan partai Golkar di Takalar. Konsolidasi itu berlangsung di Gedung Juang Lapris, Kabupaten Takalar, (5/12/2018) kemarin.

Ketua Bappilu Legislatif Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI mengatakan, kegiatan itu dihadiri pengurus, Pincam, Pimlur/Pimdes dan Caleg DPR RI Dapil 1, Caleg DPRD provinsi serta Caleg Kabupaten Takalar.

Deng Ical sapaan akrabnya hadir “membakar” semangat seluruh peserta Bedah Dapil khususnya para Caleg untuk senantiasa bekerja keras dan serius dalam melakukan kerja-kerja politik.

Wakil Wali Kota Makassar ini mengajak para caleg untuk semangat mengangkat popularitas dan keterpilihan Partai Golkar dan masing masing Caleg di daerah pemilihannya.

“Saya percaya dengan semangat dan kebersamaan kita semua, Partai Golkar akan tetap menjadi pemenang di Pemilu 2019 nanti,” kata Deng Ical, Kamis (6/12/2018).

Diketahui, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Fachruddin Rangga. Fahruddin mengatakan kepada seluruh jajaran pengurus untuk senantiasa mengampanyekan partai Golkar dan membantu Caleg Golkar di wilayah masing masing.

“Mengingatkan untuk tidak melakukan kerja politik kepada partai lain sekalipun ada ikatan emosional,” kata dia yang juga Caleg Golkar untuk DPRD Sulsel dapil Gowa dan Takalar ini. (gosulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *