KABAR DPD KABAR GOLKAR Kabar Pemilu

Bappilu Golkar Sumut Gelar Rakor Saksi dan Pengamanan Suara.

Bappilu Partai Golkar Sumut gelar rapat koordinasi Saksi dan Pengamanan Suara. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, MEDAN –  Dalam rangka memaksimalkan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019, Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Rapat Koordinasi Saksi dan Pengamanan Suara bertempat di ruang Rapat Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Jalan KH. Wahid Hasyim, Medan, Sumut, Jum’at  (04/01/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, Ahmad Doly Kurnia Tandjung mengatakan  rakor ini bertujuan untuk melakukan pendataan para saksi dan pengamanan suara di TPS seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Sumut untuk dilaporkan perihal kesiapannya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.

Pada kegiatan tersebut, selain pendataan para saksi,, kegiatan Rakor juga diisi dengan sosialisasi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumut mengenai Alat Peraga Kampanye (APK) dan pelanggaran Pemilu saat melakukan kampanye.

“Kita juga bekerjasama dengan Bawaslu Sumut untuk memberikan penjelasan mengenai APK sekaligus pelanggaran pada melakukan kampanye saat Pemilu,” tambah Doli selaku Ketua BAPPILU Golkar Sumut. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *