KABAR PILEG KABAR PILPRES

[#BappiluGolkar] Lepas Caleg ke daerah, Optimis Menangkan Suara Rakyat

Sebelumnya: [#BappiluGolkar] Godok Strategi Gaet Millenial dan Micro Targeting

________________________________________________________________________________

 

Partai Golkar lepas 575 Caleg DPR. (merdeka.com/nur habibie)

kabargolkar.com Sebulan sebelum perayaan HUT Golkar ke-54, Ketua Umum Airlangga Hartarto secara resmi telah melepas para caleg ke daerah. Bertempat di kantor DPD Golkar DKI Jakarta pada Minggu, 23 September 2018.

Pada acara itu, Airlangga mengungkapkan bahwa Partai Golkar menjadi partai pertama yang melepas calegnya ke masing-masing dapil. Hal tersebut merupakan bentuk keseriusan memenangkan Pemilu 2019. Lebih lanjut, sang Ketua Umum mengatakan bahwa ada waktu 6 bulan 3 minggu untuk Partai Golkar menang di Pemilu 2019, pemilihan terbesar di dunia, karena dalam pemilu ini diselenggarakan secara bersamaan pemilihan legislatif dan presiden.

Selain acara pelepasan caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta, Airlangga Hartarto juga memperkenalkan tagline baru partai berlambang pohon beringin itu. Tagline baru Partai Golkar yakni ‘Suara Rakyat Suara Golkar’.

Menurut Airlangga, tagline tersebut mencerminkan Partai Golkar yang selalu mendengar aspirasi serta memperjuangkan rakyat Indonesia.

Baca: Suara Rakyat Suara Golkar, Tagline Partai Golkar Di Pemilu 2019

Perayaan 54 tahun lahirnya Golkar dipenuhi dengan optimisme menyambut Pemilu 2019. Partai Golkar sebagaimana diungkap oleh para petingginya, mengungkapkan keyakinan bahwa partai berlambang pohon beringin ini dapat memenuhi target yang ditetapkan.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap di usia ke 54 tahun, Partai Golkar semakin baik dalam mengatasi permasalahan. Dengan demikian, ia meyakini Golkar akan kembali menjadi partai pemenang.

Baca: ARB Yakin Golkar Juara Pemilu 2019

Aburizal Bakrie (foto: VIVA/M Ali Wafa)

Pada puncak acara perayaan HUT 54 tahun Golkar yang berlangsung di Jakarta International expo Kemayoran, (21/10/2018) Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali mengungkapkan kesiapan memenangkan Pileg 2018 sekaligus memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Kesiapan ini tidak lepas dari strategi Bappilu Golkar yang memakai micro targeting dalam pembekalan kepada para caleg, sehingga dapat lebih memahami isu serta kebutuhan secara spesifik di tiap-tiap dapil.

 

Selanjutnya: [#BappiluGolkar] Pileg 2019 Momentum Bagi Caleg Millenial dan Perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *