Kabar Parlemen

Begini Harapan Supriansa, Politikus Golkar Atas Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

Supriansa, legislator Golkar asal Sulsel.

kabargolkar.com, JAKARTA – Politisi muda partai Golkar Supriansa SH MH menaruh harapan besar atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka berharap pemerintah ke depannya lebih memihak kepada rakyat kecil, khususnya para pedagang kecil pengais rezeki di jalanan.

” Pertama tama saya ucapkan selamat kepada bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin atas pelantikannya sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI masa bakti 2019-2024. Semoga pemerintahan Jokowi di periode ke dua ini semakin terbuka lebar jalan mengantar bangsa ini menuju pencapaian yang lebih baik,” kata politikus Sulsel ini.

Sebagai politikus yang lahir di daerah, Supriansa sangat berharap ada pembangunan infrastruktur sebagaimn yang sudah dilakukan pada periode pertama. “Saya juga berharap Jokowi-Maruf ini menempatkan para menterinya sesuai keahliannya masing-masing maka pertumbuhan ekonomi bisa semakin membaik. Termasuk harus memberikan jaminan rasa aman dalam negeri sehingga pihak investor tidak takut menanam investasinya di indonesia,” katanya.

Selama periode 2014-2019, ekonomi nasional tetap tumbuh, meski ada perlambatan. Yang pasti kata dia, bangsa ini begitu besar maka butuh kebijakan dan jiwa besar untuk mengantar cita cita bangsa. Hutan, sawah, laut dan sumber daya alam kita yang lain begitu besar. Maka dibutuhkan pemikiran yang cerdas oleh kementerian terkait untuk mengelolah dengan baik dengan mengedepankan kepentingan bangsa bukan kepentingan pribadi atau golongan.

“Keterlibatan Masyarakat yang penuh warna juga sangat di butuhkan untuk memberi dukungan kepada pemerintahan jokowi maruf. Singkatnya Indonesia kaya raya sangat naif jika bangsa ini menjadi bangsa yg miskin,” beber Supriansa. [fajar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *