KABAR DPD

Beredar Kabar, Andi Faisal Hasdam Ditunjuk DPP Golkar Jadi Ketua DPRD Bontang

Andi Faisal Hasdam. (Foto: Ist/timesindonesia)

kabargolkar.com, BONTANG –¬†Andi Faisal Hasdam dikabarkan telah ditunjuk oleh DPP Golkar untuk duduk sebagai ketua DPRD Kota Bontang 2019-2023. Meski secara formalitas penunjukan tersebut belum resmi, namun hal tersebut diamini oleh Sekretaris Umum DPD I Golkar Kaltim, Abdul Kadir. “Betul SK nya untuk semua Ketua DPRD di Kaltim. Untuk Bontang, Andi Faisal Hasdam,” ujarnya kepada Bontang TIMES, Selasa (10/9/2019).

Abdul Kadir mengaku, dia belum bisa membeberkan dasar penunjukan tersebut. Baik berupa pertimbangan partai hingga penomeran surat yang akan menjadi dokumen tertulis bagi dasar hukum penetapan Ketua DPRD Bontang.

“Saya juga belum menerima suratnya, semua ada sama Ketua Plt. Segera saya kabari jika sudah saya pegang, Kalau sudah saya terima. saya akan buat surat untuk kabupaten dan Kota,” ujar pria yang akrab disapa Kadir ini.

Sementara itu, Andi Faisal Hasdam yang dihubungi via telepon mengungkapkan bahwa dirinya bersama DPD II Bontang belum menerima salinan surat keputusan DPP Golkar tersebut. “Saya belum menerima. Besok atau lusa DPD I akan mengirim ke kami,” ujarnya.

Andi mengungkapkan, bila amanah itu memang diberikan kepadanya, maka putra kedua Wali Kota Bontang ini akan mensyukuri amanah tersebut. “Jika benar adanya, saya sangat bersyukur sudah dipercayakan dari DPP. Apa yang kemarin perjuangkan di legislatif. berbuah hasil, dihargai oleh DPP, ” jelasnya.

Dirinya tidak menampik bila selama memimpin nanti, akan banyak berkonsultasi dan meminta pendapat seniornya di partai Beringin yang sedang kini duduk di dewan. “Saya tidak punya target apa apa, insya Allah saya akan banyak bertanya dan berkonsultasi dengan senior senior seperti, H. Salam, H. Muslimin, H. Rustam,” bebernya.

Sebelumnya, melalui mekanisme Partai Golkar, DPD II Golkar Bontang telah mengajukan tiga nama calon Ketua DPRD Kota Bontang kepada DPD I Golkar Kaltim. Nama tersebut antara lain, Andi Faisal Hasdam, H. Nur Salam dan H. Rustam. (timesindonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *