Kabar Parlemen

Berhak atas Kursi Ketua DPRD Sulsel, FPG juga incar Ketua Komisi ini

Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Provinsi Sulsel, Ince Langke. (Foto: kabargolkar.com )

kabargolkar.com, MAKASSAR – Perolehan 13 Kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Partai Golkar yang mengungguli parpol lainnya ini berhak atas posisi Ketua DPRD Sulsel, selain itu Fraksi Partai Golkar (FPG) juga mengincar posisi Ketua Komisi di DPRD Sulsel.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Fraksi Partai Golkar Ince Langke, yang menurutnya selain posisi Ketua DPRD Sulsel menjadi hak Partai Golkar sesuai Undang Undang, tentu Alat Kelengkapan Dewan juga menjadi sasaran partai berlambang beringin rimbun ini di DPRD Sulsel dengan mengedepankan prinsip kebersamaan Fraksi – fraksi di DPRD Sulsel.

“Dengan mengutamakan prinsip kebersamaan fraksi – fraksi di DPRD, fraksi Golkar berharap 4 Alat Kelengkapan, 1 untuk posisi Ketua, 1 Wakil Ketua,1 Sekretaris Komisi, dan 1 posisi Ketua Badan”, ungkap Ince Langke saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (3/10/2019)

Bahkan Ince Langke secara terbuka menyampaikan Fraksi Partai Golkar di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) mengincar Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Fraksi Partai Golkar rencananya mengincar Ketua Komisi D”, pungkas Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *