KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Beri Pemahaman Generasi Millenial, AMPI Berencana Gelar FGD

Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo. [foto: tribunnews]

Kabargolkar.com, JAKARTA – Menyambut tahun politik 2019, generasi millenial yang tergabung dalam organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Sekrtariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jum’at dan Sabtu (16-17/11).

Mengusung dua tema ‘Propaganda X dan Y: Merangkul Generasi Muda dalam Pesta Demokrasi 2019’, Jum’at (16/11), DPP AMPI yang diisi anak muda berprestasi, yakni Dito Ariotedjo, berencana mengundang Donny Gahral Adian selaku Ti Kepresidenan RI.

Selain tema tersebut, DPP AMPI juga akan membawa tema ‘AMPI Road to 20119: Merancang Platform Anak Muda’ yang akan digelar Sabtu (17/11). Pada tema kedua ini, AMPI turut mengundang sejumlah narasumber kompeten antara lain Wakil Ketua TKN Jokowi Rosan Roeslani, Philip J. Vermonte dan Arya Fernandez dari CSIS, Wildan Shah selaku Penggerak Sosial, Iman Sjafei dan Pangerang Siahaan dari RekreasiAsumsi.co, Kepala Data Pemilih Pemula Tim Bravo 5, Arie, Dave Laksono dan Iksan Firdaus selaku anggota DPR RI Dapil Jawa Barat.

Diharapkan, dengan terselenggaranya acara tersebut dapat menumbuhkembangkan pemahaman generasi millenial tentang peran pemuda dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *