KABAR NASIONAL KABAR PILPRES

Beri Tanda Jempol, Golkar Sangat Setuju Sikap Optimisme Jokowi

kabargolkar.com

Golkar beri tanda jempol bagi Jokowi. Ketua Umum Airlangga Hartarto memberikan tanggapan terhadap debat capres kedua di Jakarta, (19/2/2019). (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JAKARTA – Uraian permasalahan serta pencapaian yang dilakukan oleh Jokowi dalam acara debat capres kedua, Minggu 17 Februari 2019 lalu mendapatkan penilaian positif dari Partai Golkar.

Airlangga Hartarto mengungkapkan hal tersebut menanggapi debat capres kedua, pada Selasa (19/2/2019). Ketua Umum Partai Golkar ini mengatakan bahwa Jokowi tampil sangat menyakinkan.

Menurut Airlangga, uraian Capres bernomor urut 01 itu sangat berisi serta penuh dengan rincian kebijakan yang jelas. Hal tersebut, lanjutnya, patut mendapatkan tanda jempol.

“Dalam soal substansi, atau isi perdebatan, Partai Golkar sekali lagi memberikan tanda jempol kepada Pak Jokowi. Uraian beliau berisi, penuh dengan rincian kebijakan, serta disampaikan dengan sangat jelas dan meyakinkan,” ujar sosok yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini.

Golkar setuju optimisme Jokowi

Selain itu, Airlangga juga mengungkapkan persetujuannya terkait sikap Joko Widodo. Dalam debat tersebut, Jokowi optimis bahwa negara Indonesia akan menjadi lebih baik. Menurutnya, Indonesia akan maju dan pasti lebih baik. Hal tersebut harus dilandasi keyakinan bahwa Indonesia mampu merebut kemajuan.

Kemajuan suatu bangsa memang harus direbut dan dicapai dengan penuh semangat serta kerja keras. Kemajuan bangsa Indonesia tidak akan diberikan dari pihak lain, tapi merupakan pencapaian anak bangsa.

“Partai Golkar sangat setuju dengan sikap optimisme di balik uraian Pak Jokowi. Bangsa Indonesia harus yakin bahwa kita mampu merebut kemajuan di segala bidang,” tegas Airlangga. (kabargolkar)

 

#GolkarTanggapiDebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *