KABAR NASIONAL

Besok Hari Pencoblosan, Wapres JK Ajak Cucu ke TPS

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (Wapres JK) di kantornya (viva/Fajar GM)

kabargolkar.com, JAKARTA – Warga yang memiliki hak pilih akan melakukan pencoblosan pemilihan umum serentak pada Rabu besok, 17 April 2019. Tidak terkecuali, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Wapres akan memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, RW 02 di Jalan Brawijaya IV Nomor 18 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Rencananya, Wapres bersama istri, Ibu Mufidah mencoblos di Brawijaya, sesuai KTP-nya di TPS dekat kediaman pribadinya,” kata juru bicara Wapres, Husain Abdulah, dalam pesan tertulisnya, Selasa 16 April 2019.

JK tidak hanya datang ke TPS bersama dengan istrinya Mufidah Kalla nanti, tetapi ia juga sengaja akan membawa cucunya untuk melihat suasana pencoblosan di TPS.

“Seperti biasanya, Wapres akan mengajak cucu ke TPS sebagai Wapres, untuk memberikan pendidikan politik sejak dini,” ujar Husain. Setelah itu, JK akan memantau hasil perhitungan cepat di kediaman pribadinya. Lokasi TPS 04, kini dipasangi tenda dan segera dilengkapi dengan perangkat pencoblosan. (viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *