KABAR KADER

Besuk warga terkena Gizi Buruk, Ini harapan Thorig Husler

Thorig Husler, Ketua DPD II Partai Golkar, Luwu Timur (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, LUWU TIMUR – Ditengah kesibukannya yang padat sebagai Bupati Kabupaten Luwu Timur, Thorig Husler masih sempat menjenguk warganya yang tengah menderita Gizi Buruk dan sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo, Rabu (10/7)

Lulu Putrianti yang masih berusia 15 tahun warga Kabupaten Luwu Timur ini terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit setelah terkena Gizi Buruk kurang lebih 3 bulan bukan karena kekurangan asupan makanan, melainkan penyakit bawaan yang akhirnya menyebabkan komplikasi ke pernapasan.

“Ada penyakit bawaan lalu komplikasi ke pernapasan hingga sebabkan Ia (Lulu), malas makan. Di Usianya yang 15 tahun berat badannya hanya 7 Kg”, ucap Thorig Husler, Ketua DPD II Partai Golkar, Luwu Timur.

Namun kini pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu telah membentuk Tim untuk memberikan pengobatan maksimal terhadap Lulu Putrianti yang telah dibesuk oleh Bupati Luwu Timur.

“Alhamdulillah sekarang dalam penanganan Tim Dokter RSUD I Lagaligo Wotu. Saya sedih melihat kondisinya yang terus turun karena gangguan pernapasan sehingga dibantu alat di ICU”, jelas Thorig Husler

Thorig Husler juga berharap agar penyakit yang di alami oleh warganya dapat segera disembuhkan.

“Semoga keluarganya tabah dan Allah SWT memberikan kesembuhan hingga Lulu bisa ceria kembali”, Pinta Thorig Husler. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *