KABAR PILKADA

Bila Ditunjuk Golkar, Kurnia Agustina Siap Maju di Pilbup Bandung 2020

Kurnia Agustina (sumber: RMOLJabar)

kabargolkar.com, BANDUNG –¬†Istri Bupati Bandung, Kurnia Agustina menyatakan siap maju menjadi bakal calon (balon) Bupati Bandung di ajang Pilkada 2020 mendatang jika memang ditunjuk secara resmi oleh Partai Golkar. Kurnia menilai, adanya pernyataan sang suami Dadang M Naser yang kini menjabat Bupati Bandung aktif belum mengizinkannya ikut di Pilkada tahun depan sebagai bentuk kekhawatiran.

“Sebagai pendamping, saya merasakan betapa berat tugas dan tanggung jawab, dan amanah sebagai kepala daerah. Mungkin itu berangkat dari kekhawatiran dan kasih sayang beliau kepada saya,” ungkapnya, Kamis (5/9).

Terkait adanya dukungan beberapa pihak agar maju, Kurnia yang merupakan putri dari mantan Bupati Bandung Obar Sobarna (sebelum Dadang M Naser) itu menyebut, hal itu bentuk perhatian masyarakat kepadanya.

“Kalau saya mah santai saja, selow saja gitu ya. Karena dalam partai ada mekanisme yang mengatur (untuk Pilkada). Saya mah gimana komitmen partai saja. Apapun yang ditugaskan partai saya harus siap,” katanya.

Namun ketika ditanya secara pribadi akan memilih berkarir di politik atau keluarga mengingat sang ayah dan suami merupakan tokoh senior Partai Golkar, Teh Nia (begitu sapaannya) berkilah lebih memilih keluarga. (rmol)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *