KABAR DPD Kabar Pemilu KABAR PILEG KABAR PILPRES

Blegur Dorong Caleg Golkar Upayakan Interaksi Langsung ke Masyarakat

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya, Blegur Prijanggono (tengah) saat diwawancarai awak media. [foto: surabaya pagi]

kabargolkar.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Surabaya memiliki cara tersendiri untuk kampanyekan pasangan Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 pada Pilpres 2019, Jokowi-Ma’ruf Amin. Ketua DPD II Kota Surabaya, Blegur Prijanggono mengungkapkan aksi kerja nyata menjadi salah satu senjata utama.

Menurutnya, Golkar Surabaya lebih memilih bersentuhan langsung dengan masyarakat ketimbang mengumpulkan massa pada satu momen atau titik tertentu.

“Melakukan berbagai aksi sosial yang bisa berdampak langsung bagi masyarakat. Kerja nyata, seperti slogan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Blegur, Rabu (26/12).

Demi memuluskan langkah itu, Blegur meminta agar segenap kader Golkar turun langsung untuk berdialog dan memahami kebutuhan masyarakat.

“Seluruh caleg Golkar, khususnya di Kota Surabaya, wajib turun langsung untuk menyapa dan berinteraksi dengan warga. Mereka wajib menyerap aspirasi warga demi memperoleh kepercayaan ketika kelak terpilih,” kata Blegur Prijanggono.

Dengan pola pendekatan demikian, menurut Blegur, ribuan masyarakat secara otomatis berinteraksi langsung dengan para kader Partai Golkar.  Setiap minggunya, lanjut Blegur, pihaknya selalu mengadakan berbagai acara, lalu dikalikan dengan jumlah caleg untuk Kota Surabaya yang berkisar mencapai 50 orang.

“Meskipun itu tidak bisa jadi indikator banyak atau sedikit, tapi paling tidak pelaksanaan acara itu sebagai bukti keseriusan kami untuk berinteraksi dan meraih kepercayaan masyarakat,” pungkas Blegur. [beritajatim]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *