KABAR DPD KABAR PILEG

‘Blusukan’, Caleg Muda Ini Rela Naik Ojek Temui Rakyat

Adi Wibowo rela naik ojek penuhi panggilan rakyat. [siagaindonesia]

Kabargolkar.com, PROBOLINGGO – Demi panggilan rakyat di Desa Wedusan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, Caleg DPRD Jatim dari Partai Golkar, Adi Wibowo rela naik ojek sajauh 4 Kilometer.

Adi Wibowo dengan nomor urut 4 itu, datang ke Desa Wedusan untuk melakukan silaturahmi pada sejumlah warga didampingi anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Bambang Rubianto.

Adi rela naik ojek lokal bersama sejumlah rombongannya dari desa Condong Kecamatan Gading, lantaran jalan tersebut tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda 4.

Sebab, desa yang di jadikan tempat Silaturahmi tersebut berada di lereng Gunung Argopuro. “Kita naik ojek sejauh 4 Kilo dari desa Condong Kecamatan Gading hingga ke Desa Wedusan Kecamatan Tiris,” jelas Adi, Minggu (02/12) siang.

Selain naik ojek, di tengah perjalanan rombongan di guyur hujan lebat. Sehingga, Adi Wibowo harus melakukan berteduh di rumah warga. “Alhamdulillah, kami meniup di rumah warga,” ungkapnya.

Lebih lanjut masih kata Staf Ahli dari Anggota Komisi XI DPR RI, H Mukhammad Misbakhun ini kalau dirumah warga tersebut, pihaknya sempat di suguhi Kopi Arabica Tiris.

“Saya memang suka Kopi, lalu di rumah warga itu, saya di suguhi. Ternyata Tiris ini, mempunyai Potensi luar biasa. Kopinya bikin saya ketagihan,” paparnya.

Adi menyebutkan, dalam perjalanan menuju kelokasi tersebut, banyak kenangan yang tak terlupakan di Kecamatan Tiris. “Semoga Allah menakdirkan saya. Saya kembali lagi ke desa (Wedusan Kecamatan Tiris) itu,” pungkasnya. [siagaindonesia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *