KABAR NASIONAL KABAR PILPRES

Blusukan di Pasar Terong, Erick Thohir dan Syamsul Bahri borong Ikan

Erick Thohir di Makassar (20/12/2018) (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Kunjungan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Erick Thohir langsung mengunjungi sejumlah pedagang di Pasar Terong, Makassar, yang didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Syamsul Bahri dan relawan lainnya, Kamis (20/12/2018)

Erick Thohir didampingi Syamsul Bahri, yang saat ini menjabat selaku Anggota Komisi IX DPR RI, Fraksi Partai Golkar. Tidak tanggung-tanggung, Erick memborong jualan pedagang yang menjajakan ikan dari para hasil tangkapan para Nelayan di laut.

“Kunjungan di Pasar Terong ini, Pak Erick Thohir takjub melihat Ikan Laut yang segar-segar. Hingga akhirnya memborong Ikan Laut”, ujar Syamsul Bahri yang saat ini kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Sulawesi Selatan, juga menambahkan hasil laut yang melimpah dan sangat baik untuk dikonsumsi ini tidak lepas dari keberhasilan Kabinet Indonesia Kerja yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

“Hasil laut kita melimpah berkat keberhasilan Menteri Susi yang sering ngebom kapal”, terangnya.

Dalam kunjungan ke Kota Makassar, Erick Thohir, yang didampingi juga oleh relawan lainnya juga akan menghadiri sejumlah agenda pertemuan lainnya di Kota yang dijuluki Kota Anging Mammiri. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *