KABAR DPD KABAR PILEG

Blusukan ke Desa Muntai, Engah Eet Diserbu Ibu-Ibu

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bengkalis, Indra Gunawan Eet blusukan mengunjungi warga dan ibu-ibu  di Desa Muntai Kecamatan Bengkalis dengan tujuan bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga daerah konstituennya tersebut, Senin (21/1). [foto: istimewa]

kabargolkar.com, BENGKALIS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bengkalis, Indra Gunawan Eet blusukan mengunjungi warga dan ibu-ibu  di Desa Muntai, Kecamatan Bengkalis dengan tujuan bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga daerah konstituennya tersebut, Senin (21/1).

Ini merupakan kunjungan kesekian kalinya sejak beliau diangkat menjadi wakil rakyat sejak 15 tahun belakangan ini. Usai tiba di sebuah rumah milik Bapak Nuh, Eet telah ditunggu oleh puluhan ibu. Tak pelak, Eet langsung dikerumuni untuk diajak bersalaman dan berbincang oleh warga desa tersebut.

Meskipun sebagai politisi yang memiliki jam terbang tinggi dan kesibukan yang padat, Eet tetap melayani satu persatu ajakan para warga, khusunya ibu-ibu untuk ngobrol dan swafoto.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusias yang sangat besar sekali dari masyarakat warga Desa Muntai. Baik dari kalangan bapak-bapak, pemuda, maupun para ibu,” ujar Engah Eet ketika ditemui usai pertemuan tersebut.

Pada kesempatan, Eet menitip pesan kepada ibu-ibu untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2019 dan turut serta membangun keluarga dan negeri Junjungan.

“Seperti kita ketahui, tahun 2019 ini tahun politik jadi saya berharap ibu-ibu dan seluruh warga yang hadir untuk bersama ikut memberikan pilihan dalam Pemilu 2019. Ibu-ibu masa kini jangan hanya sibuk di dapur, harus terlibat dalam perpolitikan dan mengubah nasib bangsa dan negara ini,” tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *