KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL Kabar Parlemen kp

Bobby Rizaldi: Desak Panja Pemerintah Percepat Revisi UU Terorisme

KabarGolkar.com – Terkait teror bom di tiga Gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) pagi tadi, Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi mengutuk keras peristiwa tersebut.

Dirinya mendesak agar DPR tak menunda-nunda lagi dan segera mengesahkan revisi Undang-undang terorisme yang saat ini masih digodok.

“Kami juga meminta Panja pemerintah mempercepat pembahasan Revisi UU terorisme, karena saat ini sedang konsolidasi dalam hal definisi,” kata Bobby dihubungi wartawan, Minggu (13/5/2018).

Politikus Golkar itu mengatakan, bahwa Pansus DPR terkait UU Terorisme sudah menyetujui semua hal substantif dari usulan revisi UU TPT ini, hanya saja tinggal merespon dari pihak pemerintah.

“Menunggu respon balik dari tim pemerintah,” ujarnya.

Karena itu, Bobby juga meminta aparat kepolisian segera menyelidiki aksi teror bom yang telah merenggut sejumlah korban jiwa yang diantaranya ada anak-anak.

“Iya, kami sangat mengutuk keras kejadian pemboman yang mengakibatkan korban dan ada anak-anak. Kami minta aparat penegak hukum segera menyelidiki hal tersebut,” tegas dia.

Masih menurut Politisi Golkar ini, menghimbau kepada lembaga penyiaran agar tetap berpedoman pada P3SPS dalam menayangkan berita-berita dan mengutip dari sumber resmi, agar tidak justru menimbulkan keresahan di masyarakat atas kesimpang siuran informasi, tutupnya. [Sumber]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *