KABAR KADER

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin Dapat Penghargaan dari IPDN

Bupati Musi Banyuasin Doi Reza Alex Noerdin (kabargolkar)

kabargolkar.com, MUSI BANYUASIN – Prestasi membanggakan kembali diberikan kepada orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mendapatkan penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan menerima piagam penghargaan dan Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Senin (19/11/18) besok.

“Ya, besok rencananya Pak Bupati bakal menerima penghargaan Piagam Penghargaan dan Penyematan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan.”

“Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Permendagri, No 42 Tahun 2018 Tentang Statuta IPDN atas jasa dan pengabdian dalam proses pembangunan daerah serta perhatian dan Pemberdayaan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong prajaan di Kabupaten Muba,” kata Kabag Humas Pemkab Muba, Heryadi Sinulingga, Minggu (18/11/18).

Lanjutnya, penghargaan tersebut diberikan kepada H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ., MBA karena beliau dianggap sebagai pemimipin yang visioner yang mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dan mengamalkan ajaran Astha Brata yang berisi delapan nilai utama, yakni matahari, bulan, bintang, angin, langit, api, samudera dan bumi.

“Penghargaan dan Penganugerahan Lencana tersebut telah ditandatangani di jatinangor pada tanggal 15 November 2018, berdasarkan Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Nomor 861-533 Tahun 2018. Penghargaan yang diterima ini masyarakat Muba paturu bangga atas prestasi yang telah diraih,”jelasnya.

Penghargaan dimaksud diberikan dimulai dengan Upacara di lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor, Pada Hari Senin tanggal 19 November 2018 yang akan disaksikan lebih 3000 ribuan Praja IPDN yang saat ini sedang mengeyam pendidikan di Kampus IPDN dan Penghargaan ini akan saya berikan langsung ujar Prof. Dr. Ermaya Suryadinata. (tribun)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *