KABAR KADER RAMADHAN

Bupati Tetty Paruntu Ajak Umat Islam Minsel Jaga Tali Persaudaraan

Foto bersama Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wabup Minsel Franky Donny Wongkar, unsur Forkopimda Minsel diantaranya kapolres, kejari dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang.(Tribunmanado)

KABARGOLKAR – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar acara buka puasa bersama dengan Umat Muslim yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (23/5/2018).

Acara buka puasa ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SE dan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel diantaranya kapolres, kejari dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang.

Dalam sambutannya di hadapan tokoh-tokoh Muslim, imam-imam masjid dan ketua-ketua ormas Muslim, Bupati Paruntu mengatakan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di kabupaten berdikari cepat ini.

“Saya sangat bersyukur bisa kembali bersilahturahmi dengan masyarakat Islam di Minahasa Selatan. Suatu kebanggaan bagi saya Bupati dimana Minsel walaupun penuh dengan keanekaragaman, tapi kita menjunjung tinggi persaudaraan,” kata dia.

Bupati kembali mengingatkan bahwa filosofi ‘Torang samua basudara, saling baku sayang, baku-baku tongka’ harus terus hidup di dalam hati semua masyarakat Minsel.

Selain itu pula saling menjaga tali silahturahmi satu dengan yang lain adalah hal yang berharga dalam kehidupan bermasyarakat.

Bupati dan Wakil Bupati dalam kesempatan Ini memberikan cinderamata kepada masyarakat Muslim yang hadir. Pemkab juga tak lupa menyerahkan bantuan bagi sejumlah anak yatim piatu.[Tribunmanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *