KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Cantik Dapil Gowa Ini Ajak Warga Ngopi Bareng

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Gowa dan Takalar, Iriyanti Arifin menggelar Ngopi Bareng bersama warga setempat, Minggu (20/1) malam. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, GOWA – Bergerak tanpa batas seakan mewarnai kehidupan Iriyanti Arifin, yang kini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Gowa dan Takalar.

Seakan tidak mengenal lelah, Wakil Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Gowa ini kembali menyapa warga dengan mengajak Ngopi Bareng di sebuah Kedai Kopi yang sangat sederhana di seputaran Desa Bontoala, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1) malam.

Dalam acara Ngopi bareng yang dihadiri beberapa petani, pedagang, guru seni dan budaya, dan sejumlah pemuda ini, Iriyanti Arifin menyerap aspirasi yang disampaikan sesuai bidang yang digeluti para warga.

“Alhamdulillah semalam saya sangat menikmati suasana yang santai sambil mendengar cerita mereka banyak hal di sini saya berikan support dalam bidang masing-masing,” ucapnya.

Bahkan, untuk memberikan apresiasi terhadap kegiatan poistif yang telah dilakukan pemuda, Iriyanti Arifin menyampaikan pesan kepada para generasi muda yang juga turut nimbrung dalam acara Ngopi Bareng tersebut.

“Anak muda saat ini harus lebih banyak menciptakan banyak karya kreatif dan jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan yang salah yang tentu saja dapat merugikan diri sendiri bahkan keluarga,” tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *