KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Cantik Ini Lakukan Kampanye Unik

Caleg Golkar DPRD Toraja Utara, Damayanti Batti

kabargolkar.com, RANTEPAO — Anda pecinta kopi dan mau belajar menjadi Barista, ini ada kesempatan bagus untuk Anda. Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Toraja Utara dari Partai Golkar, Damayanti Batti’, bakal menyelenggarakan pelatihan Barista di Hotel Madarana, Rantepao, Sabtu, 16 Februari 2019.

Barista adalah suatu pekerjaan yang pekerjaannya membuat dan menyajikan kopi yang berbasis espresso kepada pelanggan. Kata “barista” merupakan bahasa Italia yang berarti “pelayan bar”. Namun pekerjaan atau posisi barista ini sangat terhormat di Italia.

Belajar kopi Toraja dan pelatihan Barista ini merupakan bagian dari kampanye kreatif calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Toraja Utara, Daerah Pemilihan Toraja Utara 1, dari Partai Golkar, Damayanti Batti’. Pelatihan ini menghadirkan Barista Kapitoo Café, Ridzky, sebagai trainer.

Damayanti Batti’ merupakan caleg perempuan kreatif yang berlatar kreativitas anak muda, seperti barista, menulis buku, fotografi, dan entrepreneurship.

“Selain pelatihan Barista, tim saya juga menyelenggaran Workshop penulisan skenario film serta pelatihan membuat kerajinan tangan. Ini bagian dari kampanye kreatif saya,” kata Damayanti.

Dia mengatakan, kampanye pemilu tidak melulu harus mengumpulkan orang dalam rapat terbuka untuk menyampaikan visi misi. Tapi bisa juga dilakukan dalam bentuk pelatihan atau workshop yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat.

“Selain memberikan pendidikan politik, kita juga mesti memberikan hal-hal dan atau pengetahuan positif dan berguna bagi masyarakat,” katanya.

Bagi Anda yang berminat, silahkan menghubungi panitia di nomor telepon 085242086559 atas nama Erni. Segeralah mendaftar, karena pesertanya terbatas, hanya maksimal 30 orang. Pelatihan ini akan dilaksanakan di Hotel Madarana Rantepao, tanggal 16 Februari 2019. [KarebaToraja]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *