KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Cantik Ini Pesan Jangan Terima Sogokan ke Konstituennya

Calon Legislator (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sherly Farouk mengajak konstituennya agar bijak dalam menentukan pilihan pada pesta demokrasi lima tahunan yang bakal digelar 17 April 2019. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, WAJO -– Calon Legislator (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sherly Farouk mengajak konstituennya agar bijak dalam menentukan pilihan pada pesta demokrasi lima tahunan yang bakal digelar 17 April 2019.

Caleg perempuan dengan Daerah Pilihan (Dapil) Sulsel ! (Rapoccini, Makassar, Ujungpandang, Bontoala, Tallo, Ujungtanah, Wajo, Sangkarrang, Mariso, Mamajang, dan Tamalate) ini berpesan agar masyarakat mau memilih wakil rakyat jangan karena sogokan atau politik uang. Namun, harus memilih wakil rakyat yang memunyai keteladanan baik.

“Saya hanya mau memberi sedikit pandangan, pemilih harus pintar atau cerdas mengenali figur. Artinya jangan mau dibodohi dengan janji manis dengan program-program nanti setelah duduk tidak ada, terus jangan mau terima uang sogokan,” pesan Sherly, saat bertemu warga Jalan Salemo, Senin (25/2) malam.

“Tentukan pilihan yang tepat, caleg yang produktif. Demi melihat kebutuham rakyat,” tambah ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Makassar itu saat bertemu warga di Kecamatan Wajo.

Istri ketua DPRD Makassar itu menyatakan, agar masyarakat menentukan pilihan harus lihat langsung dan bertatap muka serta dengar langsung apa-apa yang menjadi komitmen caleg selama lima tahun ke depan.

“Saya berusaha memberi memberi keyakinan, memberi pandangan bahwa kalau Rp100.000 terlalu kecil terlalu ketinggalan. Kita bagi Rp100 ribu sama harga harga diri warga juga itu dibeli, kalau kita sepakat untuk di 2019 tanggal 17 nanti memilih figur yang benar-benar disiplin,” bebernya.

Ia menuturkan, akan bekerja memprioritaskan semua kebutuhan dan kepentingan masyarakat jika kelak mendapat amanah duduk di parlemen.

“Jika saya terpilih, akan saya penuhi kebutuhan’ta, keingiinan’ta, ingat nah, memilih atas dasar keteladanan, caleg terpilih akan cari’ki. Kebutuhan akan kembali terjamin. Jangan ki mau dosogok,” tutup Sherly disambut positif warga yang hadir. [heraldmakassar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *