KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg DPD RI Ini Sasar 500 Suara di Makassar

Mohammad Roem menargetkan, dirinya dapat meraup 500 suara di Makassar perihal pencalonannya di tingkat DPD RI. [foto: dok. gema]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Sulawesi Selatan, Mohammad Roem menargetkan 500 suara di Makassar pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Tanpa mengesampingkan daerah lainnya.

“Saya optimistis bisa mendapat suara sebanyak itu di Makassar,” ujar Roem kepada awak media di DPRD Sulsel, Jumat 18 Januari 2019.

Alasannya, jaringan keluarga dan handaitolan sudah cukup banyak di daerah ini sehingga ia yakin mendapat dukungan sebanyak itu.

“Makassar ini basis rebutan dari calon lain. Kenapa? karena daerah ini memiliki jumlah pemilih yang cukup banyak hampir mencapai 1 Juta,” katanya.

Target lainnya adalah di daerah di Kabupaten Gowa, Takalar, Maros, Pinrang, Kota Palopo, dan Tana Toraja.

“Hampir semua daerah saya bidik mendapatkan dukungan suara. Jadi insya Allah untuk posisi aman 600 ribu suara diupayakan,” kata Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar ini.

Mengenai rivalitas sebagai calon senator, menurut dia itu hal lumrah. Yang terpenting bagaimana kerja-kerja politik agar dapat dukungan sebanyak-banyaknya. “Semua calon kuat. Saya minta doa dan dukungan masyarakat Sulsel semoga saya bisa terpilih,” pungkas Roem. [djournalist]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *