KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

Caleg DPR RI Sulhajji Jompa Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Sulhajji Jompa

kabargolkar – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Sulhajji Jompa siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor. Menurut Caleg DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bogor itu faktor itu-lah yang menjadi tekad dan dorongan dirinya maju menjadi wakil rakyat tersebut.

“Banyak persoalan dan keluhan masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor yang belum terselesaikan. Dan saya ingin melalui jalur legislatif memperjuangan dan membukakan solusi untuk mengatasi dan menyelesaikannya,” ujar Sulhajji kepada Fajar Indonesia Network (FIN) di Bogor, Jawa Barat.

Selama masa kampanye, Sulhajji mengaku enggan untuk mengumbar janji. Baginya, bila sudah terpilih, semua masalah yang masyarakat alami, menjadi fokus perhatian pekerjaan keseharian yang wajib diselesaikan secara tuntas.

“Kalau sudah terpilih, ya pasti sudah otomatis harus amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” paparnya.

Sulhajji menyebut modal utama dalam menjadi wakil rakyat salah satunya adalah mendapat kepercayaan masyarakat. “Karena kepercayaan dari masyarakat itu nantinya yang akan sangat penting,” tegasnya.

Ia menjelaskan kepercayaan masyarakat yang dititipkan kepada dirinya itulah yang akan diperjuangkan ketika dirinya duduk di kursi DPR. “Ini amanah yang harus dijaga ketika saya terpilih nanti,” tuturnya

Lebih lanjut, Sulhajji mengatakan seluruh aspirasi warga akan diperjuangkan dengan serius dan sungguh-sungguh. “Saya tidak ingin banyak janji, namun saya akan berupaya secara maksimal membuktikan setelah terpilih nanti,” tuturnya.

Hingga saat ini Sulhajji telah bersilaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat. Hal itu dilakukannya guna mencari tahu permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor. Sebagai informasi, Sulhajji merupakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Dapil V dengan nomor urut 7. Dapil V Jawa Barat ini meliputi hanya daerah Kabupaten Bogor.

Selain itu, pria yang memiliki gelar Ir. Sulhajji Jompa, MSc itu memiliki karir di pemerintahan yang sudah tidak diragukan lagi. Pria yang pernah bekerja di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi serta di Kemenko Maritim RI, pernah mendapatkan bintang tanda jasa Satya Lancana Karya Satya Presiden RI pada tahun 2005 dan 2015.

“Insya Allah dengan segala pengalaman yang beliau miliki, mampu memberikan yang terbaik untuk menjembatani kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor dengan pemerintah” ungkap Sekjen Tim Relawan Sulhajji (TAWASUL), Kiky Nino di hari yang sama.{wartaindonesia}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *