KABAR PILEG

Caleg DPRD Jambi Ini Bantu Penderita Kanker

Caleg DPRD Jambi Asari Syafii saat menyerahkan bantuan kepada Yenny penderita kanker payudara

kabargolkar.com, JAMBI – Asari Syafii yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jambi dari Golkar, terus berupaya membantu masyarakat Kota Jambi yang mengalami kesusahan.

Kali ini, Asari memberikan bantuan terhadap Yenny (50) penderita kanker payudara warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat memberikan bantuan kepada Bu Yenny ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan Bu Yenny cepat sehat,” kata Asari yang juga Sekretaris Pasar Angso Duo Baru Jambi, Senin (21/1).

“Bu Yenny yang mempunyai satu anak ini, tinggal bersama orang tuanya dan belum pernah menjalani operasi. Selama dua tahun ini hanya menjalani pengobatan alternatif. Alhamdulillah setelah kami ngobrol, beliau mau untuk menjalani pengobatan operasi,” katanya lagi.

Sementara itu, Yenny dan keluarga menyampaikan rasa terima kasihnya atas aksi sosial kepedulian yang diberikan oleh Asari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menunjukkan kepedulian terhadap sesama di sekitar kita yang sedang mengalami kesusahan,” kata Yenny.

Asari menuturkan jika aksi sosial yang dilakukan ini dilakukan secara bersama oleh Caleg Golkar lainnya. Diantaranya Hasan Basri Agus (HBA), Kemas Farid Alfarelly (KFA) dan Elningsih. (kajanglako)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *