KABAR KADER KABAR PILEG

Caleg Ganteng Ini Ajak Warga Teladani Rasullullah

Adi Wibowo, Caleg DPRD Jatim Nomor Urut 4 dari Partai Golkar menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Pangajian Malam Selasa’an Ke-57 di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, Senin (3/12) malam. [siagaindonesia]

Kabargolkar.com, PROBOLINGGO – Adi Wibowo, Caleg DPRD Jatim Nomor Urut 4 dari Partai Golkar menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Pangajian Malam Selasa’an Ke-57 di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, Senin (3/12) malam.

Dalam peringatan tersebut, hadir KH Saiful Islam, Nyai Hj. Wasifah Jannati KH. Ahsan Malik (Gus Alek), KH. Ahsan Qomaruzzaman ((Gus Aka), KH. Ahsan Habibifilla (Gus Alba), Kyai Sholeh, Wahid Nurahman dan tokoh lainnya.

Menurut Adi panggilan akrab Salah Satu Ketua Bidang di PP AMPG ini, kalau Maulid Nabi bagi umat Islam adalah momentum yang hanya satu tahun sekali terjadi untuk mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW .

“Banyak aspek yang harus kita jadikan (contoh) dari pribadi Rasulullah sebagai teladan untuk hidup kita pribadi, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Adi.

Terutama, ujar Adi, mencontoh akhlak Rasulullah dan menjadikannya sumber keteladanan. Karena, sambung Adi, bagaimana mungkin bisa menegakkan hukum yang adil dan berkeadilan jika dalam kehidupan bermasyarakat saja tidak meneladani akhlak Rosulullah.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Wibowo sempat meminta doa restu dan dukungannya pada Ribuan Jamaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi itu.

“Mohon sambungan do’a dan dukungannya pada 17 April 2019 hari Rabu,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong KH Saiful Islam menyebutkan, kalau Sosok Adi Wibowo dan Mukhammad Misbakhun sudah mendapat restu dari Ponpes Zainul Hasan Genggong.

“Para pengasuh Ponpes Zainul Hasan, sudah mendukung dan merestui Pak Adi dan Pak Misbakhun. Sampaikan pada Alumni yang lainnya,” pungkasnya. [siagaindonesia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *