KABAR PILEG

Caleg Golkar, Abbas Hady Ingin Perjuangkan Ini

kabargolkar.com, GOWA – Minimnya pemerataan di sejumlah sektor di Provinsi Sulawesi Selatan, menguatkan tekad Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Partai Golkar, Abbas Hady yang Daerah Pemilihannya meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar, untuk memperjuangkan pemerataan yang diharapkan oleh masyarakat Sulawesi Selatan, dapat terwujud.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini menjelaskan tekad perjuangannya untuk maju sebagai Wakil Rakyat di Parlemen tidak lain untuk kemaslahatan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Gowa dan Takalar, guna merasakan pemerataan diberbagai sektor yang olehnya di nilai masih minim perhatian dari Pemerintah Sulawesi Selatan.

“Sebagai Calon Wakil Rakyat tentunya saya punya tekad perjuangan untuk kepentingan Rakyat karenanya upaya yang akan saya lakukan diantaranya
1. Pemerataan kesempatan berusaha
2. Pemerataan kesempatan kerja
3. Pemerataan kesempatan berkarir (bagi ASN)
4. Pemerataan akses pelayanan
5. Pemerataan pembangunan
6. Pemerataan pendapatan”, Ungkap Abbas Hady, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whats App Sabtu (19/1)

Bahkan untuk mendalami apa yang menjadi permasalahan pokok masyarakat di Daerah Pemilihannya yang meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar, dirinya kerap hanya mendengarkan keluhan masyarakat saat tengah melakukan sosialisasi ketimbang menyampaikan janji – janji manis Politik Praktis.

“Setiap kali sosialisasi saya lebih banyak mendengar harapan dan keinginan masyarakat terhadap saya kelak bila terpilih menjadi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Sungguh saya sangat jarang bicara ketika berada di tengah para calon pemilih”, Sebutnya. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *