KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Caleg Golkar Blitar Ini Aktif Gelar Pelatihan Bagi Kaum Perempuan

Muslimat & Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur (Jatim) tengah mendapatkan pelatihan rias dan inner beauty langsung dari Anik Wahyuningsih, Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Golkar Kabupaten Blitar, Jatim Dapil 3 yang meliputi Ponggok, Udanawu, Wonodadi. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, BLITAR – Suasana riuh terdengar dari luar rumah, para Muslimat & Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur (Jatim) tengah mendapatkan pelatihan rias dan inner beauty langsung dari Anik Wahyuningsih, Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Golkar Kabupaten Blitar, Jatim Dapil 3 yang meliputi Ponggok, Udanawu, dan Wonodadi.

Seluruh peserta tampak sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Anik tentang materi rias dan inner beauty yang memang sangat penting untuk didapatkan bagi para kaum perempuan agar dapat memahami bagaimana tentang bertata rias yang baik.

“Acara ini memang selain untuk merawat hubungan baik antara saya dengan para pendukung, juga untuk memberikan edukasi bagi para kaum perempuan untuk bisa bertata rias dengan baik, ya syukur kalau para Muslimat & Fatayat NU di Dapil 3 ini bisa membuka salon sendiri, itu sebuah kebanggaan,” tutur Anik Wahyuningsih saat diwawancarai tim kabargolkar.com.

Sebagai seorang incumbent atau petahana, Anik Wahyuningsih memang tidak pernah membatasi diri untuk terus berhubungan dengan para pendukung di Dapilnya. Ia selalu aktif untuk melakukan edukasi bagi masyarakat. Pelatihan demi pelatihan selalu ia berikan terutama untuk kaum perempuan. Karena baginya pemberdayaan terhadap perempuan merupakan hal yang sangat penting mengingat di zaman millenial ini, perempuan memiliki pengaruh besar.

“Rencananya acara pelatihan tata rias dan inner beauty ini akan dilakukan secara bertahap, baik untuk kaum Fatayat NU maupun untuk Muslimat NU Kabupaten Blitar, Khususnya wilayah Ponggok, Udanawu, dan Wonodadi. Saya berharap dengan pelatihan tersebut dapat memberikan keterampilan dan pemahaman bertata rias untuk ke depan,” pungkas Anik Wahyuningsih. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *