KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar Debbie Rusdin Unggul Versi Strawpoll

Andi Debbie Purnama Rusdin, Caleg DPRD Sulsel dari Partai Golkar.

Kabargolkar – Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI beberapa pekan terakhir ini tengah diramaikan dengan polling melalui strawpoll.com yang beredar melalui grup-grup Whatsapp.

Untuk mengetahui sejauh mana elektabilitas dan kesukaan masyarakat atau kerabat terhadap dirinya atau calon tersebut, beberapa tim membuat vote melalui https://strawpoll.com/z3xfb8pa.

Banyaknya figur dari berbagai kalangan tampak ikut bertarung di Pileg 2019 tak luput dari vote strawpoll yang sedang trend beberapa minggu terakhir ini, sebut saja salah satunya ialah A. Debbie Purnama Rusdin.

Dari beberapa nama yang ikut bertarung di pileg 2019 untuk Provinsi Sulsel Dapil Makassar I masuk Nominasi Strawpoll, Nama A.Debbie Purnama Rusdin (Golkar) yang tak lain adalah istri dari Politisi Senior Partai Golkar dan pengusaha ternama yang juga merupakan mantan Ketua Hipmi Sulsel Rusdin Abdullah atau yang akrab disapa Rudal, hingga saat ini terekam unggul pada perolehan 36.97% atau memperoleh sebesar 308 Votes. Pada posisi kedua disusul Rudy Pieter Goni (PDIP) 33.37% atau 278 votes dan Andi Rachmatika Dewi (NasDem) 13.21% atau 110 votes pada posisi ketiga serta beberapa nama-nama lain yang bertengger urutan ke-empat dan seterusnya.

Hasil polling strawpoll ini bukanlah merupakan suatu kepastian kursi Legislatif bagi masing-masing bakal calon anggota DPRD, namun ini bisa menjadi awal dalam mengukur sampai dimana tingkat kesukaan dan penerimaan masyarakat dan kerabat, popularitas serta kinerja tim tiap-tiap calon wakil rakyat dalam menyebarluaskan nama-nama mereka agar familiar di masyarakat.[Onesulselid]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *