KABAR DPD

Caleg Golkar Ingin Tingkatkan Perkebunan dan Pertanian Kepahiang

Caleg Golkar DPRD Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu Ansori M (intersisinews)

kabargolkar.com, KEPAHIANG – Ansori M adalah salah Satu Aktivis senior Kabupaten Kepahiang yang akan ikut maju dan bersaing untuk memperebutkan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang, pada ajang pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 untuk daerah pemilihan (dapil) III Kecamatan Muara Kemumu dan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang dengan mengendarai Partai GOLKAR dengan nomor urut 1 .

Sosok kandidat yang satu ini tentunya memiliki latar belakang yang tidaklah asing lagi bagi masyarakat di Kabupaten Kepahiang, sebab pria yang akrab dipanggil dengan sapaan sehari-harinya Kando An, ini sering menghabiskan waktunya untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat langsung, Pendiri sekaligus Ketua dari lembaga swadaya masyarakat GRBK-RI Provinsi Bengkulu ini.

“Mohon doa restu, support serta dukungan kepada semua sanak keluarga, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh adat dan tokoh agama, di mana saja berada yang tidak mungkin bisa di sebutkan satu persatu, Kepada semua elemen masyarakat, terkhususnya daerah pemilihan III Kecamatan Muara Kemumu (dan) Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang atas pen-caleg-annya, saya, Insya Allah ada beberapa program yg akan saya perjuangkan di parlemen nantinya.” kata Ansori M saat di temui di kediamannya (04/11/2018).

Ansori berkata bahwa pendidikan dan kesehatan sering menjadi persoalan di tengah masyarakat. Peningkatan serta pembangunan infrastuktur seperti jalan dan jembatan juga akan menjadi proritas utama untuk diperjuangkan.

Ditambahkannya lagi, “Jika nanti memang saya diberi amanah menjadi salah satu anggota wakil rakyat di kabupaten Kepahiang kita akan berjuang dan berupaya untuk berjuang untuk meningkatkan ekonomi rakyat ekonomi berbasiskan perkebunan dan pertanian, karena mayoritas masyarakat Kabupaten Kepahiang umumnya, khususnya masyarakat dapil III Kecamatan Bermani Ilir (dan) Muara Kemumu. Insya Allah, program tersebut akan saya kawal dan perjuangkan, mohon doa dan sekali lagi mohon dukungan dari masyarakat, khususnya dapil 3 pemilihan di Kecamatan Muara Kemumu (dan) Bermani Ilir ” ungkap pria yang berprofesi sebagai aktivis anti korupsi ini. (intersisinews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *