KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar ini Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Caleg Golkar Toraja Utara (Torut), Damayanti Batti imbau masyarakat harus gunakan hak pilihnya. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, TORUT – Perhelatan demokrasi lima tahunan tidak dapat dipungkiri sebagai ajang pesta rakyat untuk menentukan pilihan terhadap wakil rakyat di lembaga legislatif yang bakal menyalurkan aspirasi dari konstituen masing-masing Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) mereka.

Namun, Pemilu 2019 terlihat berbeda karena Pemilihan Presiden (Pilpres) dilangsungkan secara bersamaan dengan Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg).

Damayanti Batti, Caleg DPRD Kabupaten Toraja Utara (Torut) Partai Golkar Dapil 1 meliputi Kecamatan Rantepao, Tallunglipu dan Tikala ini mengatakan, masyarakat hendaknya dapat lebih antusias ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 April 2019 mendatang, sebab momentum Pemilu ini sangat berarti menentukan masa depan bangsa khususnya di daerah.

“Masyarakat harus gunakan hak pilih, jangan golput, dan juga jangan terpengaruh politik uang,” terang Damayanti Batti saat dikonfirmasi kabargolkar.com. Rabu, 6 Februari 2019.

Pelaksanaan pesta demokrasi lima thaunan ini tentu dirasa tepat oleh Damayanti Batti, pasalnya selain menentukan pilihan terhadap Caleg dan Capres, juga sebagai ajang berkumpul bagi masyarakat terlebih untuk meleburkan kembali perbedaan dalam memilih figur atau sosok publik.

“Momentum Pemilu ini juga merupakan ajang berkumpul bagi masyarakat,” pungkasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *