KABAR KADER KABAR PILEG

Caleg Golkar ini Raih Suara Terbanyak di Dapil Sibolga II

Jamil Zeb Tumori, SH

kabargolkar.com, SIBOLGA – Pasca Hasil Perhitungan Suara di Tingkat KPU Kota Sibolga pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 beberapa waktu yang lalu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Sibolga dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sibolga II diraih oleh Caleg dari Partai Golkar atas nama Jamil Zeb Tumori, SH nomor urut 1 dengan perolehan suara 1.559.

Perolehan suara ini memantapkan Jamil untuk duduk kembali dikursi DPRD Kota Sibolga dengan memastikan kembali Partai Golkar sebagai salah satu Pimpinan DPRD di Kota Sibolga.

Jamil mengatakan perolehan suara untuk Pemilu Legislatif ini berbeda dengan perolehan suara di Tahun 2019, saat itu Jamil memperoleh suara 1.130 dan di Tahun 2019 memperoleh 1.559 suara.

“Terima kasih saya ucapkan atas diberikannya kembali kepercayaan kepada saya oleh masyarakat Kota Sibolga khususnya konstituen yang telah memberikan hak suaranya kepada saya pada Pemilu Legislatif 17 April yang lalu,“ ucap Jamil yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga.

Raihan suara yang didapat untuk Pemilu Legislatif Tahun 2019 ini perolehannya meningkat dari Pileg Tahun 2014 lalu, hal itu disampaikan Jamil seraya mengucapkan alhamdulillah karna jumlah suara yang diperoleh meningkat dari perolehan Pileg 2014.

“Alhamdulillah saya ucapkan perolehan suara ini meningkat dari periode sebelumnya, itu berarti semakin bertambah kepercayaan masyarakat untuk memberikan hak suaranya kepada saya “ jelasnya.

Hasil Perolehan kursi Partai Golkar Kota Sibolga di Pemilu Legislatif Tahun 2019 tetap sama dengan Pemilu 2014 yang lalu, tetap memperoleh 2 kursi untuk Dapil Sibolga II dengan jumlah total suara 4.257 didampingi oleh Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM nomor urut 2 dengan perolehan suara 1.322 yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Sibolga periode 2019 – 2024. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *