KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar Lampung Bang Supri: Jauhi Narkoba, Pemuda Ujung Tombak Perubahan

Caleg Golkar DPRD Lampung Supriyadi Alfian (duduk di tengah, berkemeja Golkar) di acara Pospema (jpnews)

kabargolkar.com, TULANG BAWANG – Calon anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian mengapresiasi generasi muda Kabupaten Tulang Bawang, dan Tulang Bawang Bara. Sebab, generasi melenial dua kabupaten itu masih melestarikan budaya daerahnya.

“Generasi muda ini sebagai ujung tombak perubahan, jadi dengan demikian pemuda tetap melestarikan serta menghargai kebudayaan daerah khususnya Lampung,” ujar Calon Anggota DPRD Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian, S.Kom, M.H. saat menghadiri Deklarasi Posko Pemuda Aktif (Pospema) di Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, dia berharap agar generasi muda dapat mewarisi semangat untuk ikut serta aktif dalam membangun daerah ini. “Salah satunya dengan mencintai kebudayaan daerah, sehingga budaya kita tidak mudah terkikis oleh masa,” ujar Caleg asal Partai Golkar dapil VI Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji itu.

Caleg yang menggeluti dunia jurnalistik selama 32 tahun itu sangat mengapresiasi pemuda yang masih mau melestarikan budaya daerahnya sendiri.

“Saya juga berharap dengan kegiatan positif semacam ini dapat menghindarkan pemuda dari penyalahgunaan narkotika,” katanya.

Supriyadi mengingatkan, peredaran narkoba sangat mengkhawatirkan, sehingga perlu peran Pospema dalam memerangi bahaya narkoba.

“Saya harap Pospema ini dapat dijadikan wadah para pemuda untuk menyalurkan kreasi dan kreativitasnya, sehingga tetap hidup positif dan bebas narkoba,” katanya.

Soal dukungan Pospema, Bang Supri–sapaan akrabnya–mengucapkan terima kasih untuk kesediaan pemuda dan pemudi di daerah ini memberikan dukungannya.

“Saya sangat mengapresiasi dukungannya, namun daya mengingatkan agar gambar atau alat peraga kampanye dapat dipasang sebaik-baiknya sehingga tidak menyalahi aturan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu),” katanya. (jpnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *