KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar Makassar Ini Garap Aspirasi Ibu-Ibu

Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Biringkanaya, Kota Makassar, Muhammad Anas Saini mulai menggarap suara pemilih emak-emak. [foto: dok. TribunTimur]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Biringkanaya, Kota Makassar, Muhammad Anas Saini mulai menggarap suara pemilih emak-emak.

Anas Saini melakukan silaturahmi dengan emak-emak, di BTN Pepabri, Sudiang, Kelurahan Bakung, Biringkanaya, Makassar, Minggu (20/1).

“Mungkin dulu belum rezeki saya menjadi seorang anggota legislatif. Insya allah saya maju lagi bu,” ungkap Asa dihadapan warga BTN Pepabri.

Asa mengaku bahwa mereka yang ia temui kemarin sebagian loyalisnya pada pemilihan umum (Pemilu) 2014 lalu. Pada Pemilu 2019, Anas mendapat nomor urut 3.

“Hasil kemarin menjadi pembelajaran bagi saya, sekarang saya maju lagi. Dulu saya mendapat 3.200 suara dan Insyallah target duakali lipat akan tercapai pada pemilihan mendatang,” ungkapnya, seperti dilansir portal berita online TribunTimur, Senin (21/1).

Asa pun berharap pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dirinya menjadi salah satu dari 11 anggota DPRD Makassar yang terpilih di Dapil 3 Makassar, meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Atas dukungan dan doa dari seluruh warga BTN Pepabri dan dukungan dari warga Tamalanrea dan Biringkanaya, Insya Allah saya duduk,” katanya.

Pascabelum terpilih pada Pileg 2014, Anas Saini tetap eksis di dunia politik. Bahkan ia mendapat kepercayaan menjadi pimpinan kecamatan.

Kerja-kerja sosial dan politik tetap menjadi aktifitas keseharian dari bapak tiga anak itu. Ambulans gratis yang pernah diluncurkan pada tahun 2013 lalu juga tetap eksis melayani masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea sampai saat ini.

“Semoga mobil ambulans gratis itu tetap bisa memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkannya,” tandas Direktur Lembaga Pengembangan Karakter Bangsa Kaizinov Institute Indonesia itu. [TribunTimur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *