KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar Meninggal Dunia Pasca Koma di RSUD Kab. Bojonegoro

Caleg Partai Golkar Bojonegoro, Nasuha meninggal dunia setelah koma dan dirawat di RSUD Kabupaten Bojonegoro, Rabu, 13 Februari 2019. [foto: netpitu]

kabargolkar.com, BOJONEGORO – Beredar pesan WhatsApp mengenai anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Partai Golkar, Nasuha, telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegoro, pada Rabu, 13 Februari 2019.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Wayuni Susilawati membenarkan kabar menunggalnya salah satu anggota dewan dari Partai Golkar tersebut.

Selain masih aktif menjadi anggota Komisi D DPRD Bojonegoro, Nasuha juga diketahui menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, yang meliputi Kecamatan Sugihwaras, Kedungadem, Baureno, dan Kepubaru dengan nomor urut 2.

Nasuha sebelumnya sempat berkunjung ke Kecamatan Sugihwaras untuk melakukan sosialisasi pencalonannya sebagai Caleg DPRD Bojonegoro. Tetapi Nasuha terjatuh di lokasi sosialisasi dan langsung pingsan di tempat. Selanjutnya Nasuha langsung dibawa ke rumah sakit.

Saat itu Nasuha dikabarkan koma. Hingga berita ini ditayangkan belum didapat informasi dari puhak keluarga, kapan jenazah almarhum Nasuha akan dikebumikan. [netpitu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *