KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar Tator Ini Bakal Tingkatkan Kesejahteraan Petani Kopi

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tana Toraja (Tator) Partai Golkar Dapil Kecamatan Saluputti, Bittuang, Kurra, dan Masanda, Herman Kaluttu’ (kiri) tengah bersilaturahmi dengan konstituennya. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, TORAJA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tana Toraja (Tator) Partai Golkar Dapil Kecamatan Saluputti, Bittuang, Kurra, dan Masanda, Herman Kaluttu’ bertekad meningkatkan hasil perkebunan kopi khas Tator yang telah terkenal di tanah air, bahkan internasional.

Namun, hasil olahan para petani hendaknya dapat terjaga, baik cita rasa maupun aroma kopi yang bakal dinikmati para pecinta kopi. Merespon hal tersebut, Herman bakal meningkatkan penyuluhan bagi petani kopi agar dapat terus menjaga brand kopi toraja yang selama ini telah dikenal.

“Paling tidak menjaga kualitas kopi hasil olahan petani agar dapat terus bersaing di pasar,” ungkap Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tana Toraja ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Senin, 11 Februari 2019.

Untuk memperjuangkan petani kopi di Kabupaten Tator, Herman yang juga Wakil Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) ini memilih jalan politik sebagai salah satu langkah mewujudkan perjuangannya.

“Tekad saya bulat perjuangkan petani kopi, karenanya saat ini saya kerap sosialisasi dari desa ke desa bahkan rumah ke rumah saya kunjungi untuk mengajak masyarakat berjuang bersama,” imbuhnya.

Ia bahkan optimis jalan yang dipilihnya melaju sebagai Caleg dengan pergerakan yang dilakukannya dapat menambah perolehan suara Partai Golkar dari satu kursi menjadi dua kursi di Dapilnya tersebut.

“Optimis dua kursi Partai Golkar bisa direbut di Dapil 4”, tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *