KABAR PILEG

Caleg Golkar Tidak Akan kampanye Hitam Dan Sebar Hoaks

Salah satu Calon Legislatif Golkar Dapil Jawa Tengah. (Photo/Istimewa)

Kabargolkar.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, partainya akan melakukan kampanye-kampanye positif di Pemilu 2019. Dia memastikan tidak akan ada kampanye hitam, penyebaran hoaks dan isu SARA yang dihembuskan kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Golkar selalu kampanye positif. Tentu ada mekanisme pelaporan ke Bawaslu dan sebagainya kalau ada kampanye hitam,” tegas dia dalam acara pembekalan dan pelepasan Caleg Golkar, Minggu sore (23/9).

Dalam kesempatn tersebut, Airlangga mengaku sudah memberikan arahan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar agar tidak melakukan kampanye hitam. Bahkan para caleg Golkar sudah diperintahkan untuk menggaungkan empat program prioritas berbasis kesejahteraan rakyat.

Pertama, program ketersediaan pangan terjangkau bagi masyarakat. Kedua, program penyediaan lapangan kerja. Ketiga, program pengadaan rumah dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Yang terakhir, menjalankan program pembangunan melalui revolusi dunia digital.

“Jadi caleg Golkar diminta mempersiapkan masyarakat untuk mendorong kegiatan yang berbasis pada kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Golkar bisa memenangkan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Menurutnya, basis suara Golkar di pelbagai daerah mampu mengantarkan Jokowi untuk kembali memimpin negeri ini.

“Partai Golkar partai pertama yang promosikan Jokowi sebagai Presiden. Jadi bukan pertanyaan lagi. Sebagian pengurus Golkar juga jadi pengurus tim kampanye nasional,” kata Airlangga. (Sumarsono)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *