KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Golkar Torut Ini Pilih Berbagi Ilmu Daripada Bagi Uang

Damayanti Batti. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, TORUT – Menumbuhkan bakat kreatif bagi kaum muda hingga mempunyai skill yang memadai dalam menjawab persaingan di era digital menjadi pilihan terbaik bagi Damayanti Batti, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar menuju DPRD Toraja Utara (Torut) Dapil 1 Kabupaten Torut.

Dirinya bakal menggelar Workshop Perfilman pada tanggal 14 – 15 Februari 2019, dengan melibatkan sekurangnya 30 peserta yang merupakan generasi muda yang memiliki hasrat menulis. Damayanti berharap dengan Workshop Perfilman yang digagasnya dapat menambah pengetahuan kaum muda di Kabupaten tToraja Utara.

“Saya menggagas kegiatan ini dan mendatangkan pembicaranya. TFF yang mengundang pesertanya, diprioritaskan yang memang punya passion menulis,” katanya.

Kegiatan ini setidaknya menjadi salah satu ide kreatif Caleg Partai Golkar dalam menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan SDM dengan memberikan bekal pengetahuan yang bermanfaat bagi generasi muda untuk tumbuh kreatif.

“Daripada bagi-bagi uang, mending berbagi Ilmu,” ucap Damayanti Batti.

Dirinya juga menambahkan sebagai Caleg tentunya kita juga harus bisa selaras dengan program pemerintah di mana saat ini tengah masif digalakan industri kreatif, khususnya bagi millenial.

“Sekarang negara kita sedang menggalakan industri kreatif. Terutama generasi mudanya”, tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *