KABAR DPD KABAR PILEG

Caleg Muda Ini Bakal Sulap Kabupaten Selayar Jadi Ikon Wisata

Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bonto Haru dan Bonto Sikuyu, Kabupaten Selayar nomor urut 5, Taqwa Bahar hampir tiap pekan kembali ke Selayar untuk memperkuat basisnya. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, SELAYAR – Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bonto Haru dan Bonto Sikuyu, Kabupaten Selayar nomor urut 5, Taqwa Bahar hampir tiap pekan kembali ke Selayar untuk memperkuat basisnya. Hal itu disampaikannya melalui wawancara dengan awak media.

Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sulselrabar ini mengatakan bahwa punya niat untuk kembali mengabdikan diri di selayar, melalui pencalonan legislatif.

“Selayar memiliki potensi wisata yang luar biasa, dan saat ini pemerintah telah melakukan banyak terobosan di sektor pariwisata. Impian saya agar Selayar menjadi ikon wisata dunia dapat diwujudkan dengan sinergi program antara eksekutif dan legislatif, dan tentu dapat membuka peluang investasi sangat besar dalam mengembangkan pariwisata,” terangnya.

Ia menambahkan, sinergitas merupakan poin penting dalam menjalankan regulasi yang di buat di legislatif melalui pansus dan perangkat perangkatnya cetus Taqwa. Selain itu, tambah Ketua Poros Pemuda Indonesia Sulsel ini, jika sektor pariwisata ini maju, maka juga sangat terbuka luas lapangan pekerjaan bagi masyarakat selayar.

“Saat ini Pemkab telah bekerja maksimal dalam mewujudkannya dan hal itu harus didukung penuh oleh seluruh komponen masyarakat, Insya Allah jika diamanahi terpilih sebagai anggota DPRD Kepulauan Selayar saya akan fokus mensinergikan serta mengawal program program yang telah di canangkan oleh pemerintah kabupaten,” tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *