KABAR DPD KARYA KEKARYAAN

Caleg Perempuan Golkar Yogyakarta Siap Hadapi Pemilu 2019

kabargolkar.comPuluhan Calon Legislatif perempuan dari Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta menyatakan diri siap bertarung pada pemilu 2019 mendatang. pernyataan tersebut mengemuka dalam acara Penguatan dan pembekalan Calon Legislatif Perempuan Partai Golkar DIY di Kantor DPD Partai Golkar DIY.

”Dengan persiapan yang minim segalanya, namun kami Caleg perempuan partai Golkar siap bertarung pada pemilu 2019 mendatang. Perempuan itu luwes ketika terjun di lapangan ketemu masyarakat. Kami bertekad menambah jumlah anggota legislatif dari kaum perempuan,” ujar Rany widayati, Ketua Kesatuan Perempuan partai Golkar DIY, Sabtu(13/10/2019) di Kantor DPD Golkar DIY.

Lebih lanjut Rany Widayati mengatakan, caleg Perempuan jangan sampai hanya menjadi pelengkap untuk memenuhi kuota 30 persen. Tetapi caleg yang mempunyai tekad untuk memenangkan pemilu dan duduk di legislatif.

”Saya prihatin karena sekarang ini jumlah perempuan yang duduk di kursi legislatif di DIY menurun jika dibandingkan periode sebelumnya. Oleh karena itulah, kami para caleg Perempuan akan berjuang sekuat tenaga agar jumlah anggota DPRD dari kaum perempuan bertambah,” tegas Rany Widayati yang juga Wakil Ketua DPRD DIY.

Sementara itu bertindak sebagai narasumber dalam penguatan dan pembekalan caleg perempuan partai Golkar Di DPD Partai Golkar DIY adalah perwakilan dari KPUD DIY, Bawaslu DIY dan John S Keban Wakil Ketua DPD Golkar DIY bidang pemenangan pemilu. (cakrawala)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *