KABAR DPD KABAR GOLKAR Kabar Pemilu KABAR PILEG

Cek Endra: Fokus Menang Pemilu, Baru Kita Gelar Musda!

Plt Ketua DPD Golkar Jambi, Cek Endra mengingatkan para kader Golkar Jambi agar lebih fokus pada pemenangan Pemilu 2019. [foto: jamberita.com]

Kabargolkar.com, JAMBI – Jelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sejumlah partai politik (parpol) tengah membenahi diri, mulai dari kaderisasi internal partai, pencalonan sejumlah nama anggota legislatif, hingga keikutsertaan ke dalam tim kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden. Hal ini rupanya menjadi spirit bagi Partai Golkar yang lebih menitikberatkan pada pencalonan anggota legislatif di setiap daerah.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang juga ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra menegaskan agar kader partai berlambang pohon beringin ini untuk lebih fokus dalam pemenangan para caleg yang berjuang di tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat kabupaten/kota maupun provinsi ketimbang Musyawarah Daerah (Musda).

“Ya kita lihat saja nanti. Yang pasti dalam waktu dekat, kami menyatakan untuk lebih konsentrasi pada pemenangan Pemilu, baik itu Pileg maupun Pilpres,” ungkap Cek Endra seperti dikutip jamberita.com, Senin (17/12).

Dia menyebutkan, setelah momen Pemilu 2019 ini selesai, barulah Golkar Jambi bisa mengurusi Musda. Hal ini perlu dilakukan agar para kader Golkar Jambi dapat lebih fokus, kompak, dan solid.

“Jangan sampai terkotak-kotakan,” tutupnya. [jamberita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *