KABAR NASIONAL

Cepat Tanggap Golkar Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

kabargolkar.com Peristiwa bencana tsunami di Selat Sunda menerjang daerah-daerah di dua provinsi, yaitu Banten dan Lampung. Daerah sepanjang pesisir pantai yang berhadapan dengan Gunung Anak Krakatau mulai dari Pandeglang, Anyer, Tanjung Lesung, di Banten hingga wilayah Lampung Selatan dan sekitarnya terpapar bencana tersebut. Peristiwa pada Sabtu (22/12/2018) malam ini sontak menjadi pemberitaan secara nasional hingga internasional.

Bela sungkawa Partai Golkar

Tidak perlu menunggu lama, Partai Golkar langsung mengucapkan ucapan turut berduka kepada para korban serta keluarga yang ditinggalkan. “Kami dari Partai Golkar turut menyampaikan rasa duka yang mendalam dan prihatin atas banyaknya korban tsunami yang menimpa daerah Banten dan Lampung. Kami juga turut mendoakan, agar masyarakat Banten dan Lampung untuk tetap sabar dan penuh harapan dalam menghadapi ujian musibah ini,” kata Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Airlangga Hartarto (AKURAT.CO/Sopian)

baca: Golkar Turut Berduka Terhadap Korban Tsunami Selat Sunda

Kader Golkar turut jadi korban

Bencana tsunami yang melanda daerah Banten turut memakan korban kader Partai Golkar. Pada hari naas itu, keluarga besar Partai Golkar Bekasi sedang berada di Pantai Anyer untuk mengadakan acara Family Gathering.  Berangkat dari Bekasi pada Sabtu 22 Desember 2018 bersama 60 orang lainnya. Dan rencananya mereka akan kembali pada Minggu 23 Desember 2018.

Ketua Umum dan jajaran pengurus pun turut menyampaikan duka mendalam terhadap kejadian yang menimpa keluarga besar Partai Golkar ini.

berita terkait:

Empat Pengurus Golkar Bekasi Dilaporkan Hilang di Pantai Anyer

Sampaikan Duka, Airlangga Harap 4 Kader Golkar Korban Tsunami Banten Ditemukan

Tiga Pengurus Golkar Bekasi Korban Tsunami Selat Sunda Ditemukan Tewas

 

selanjutnya: Instruksikan kader untuk bantu korban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *