KABAR NASIONAL

Cepat Tanggap Golkar Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Golkar Lampung bergerak

Pada Senin (24/12/2018), Golkar Lampung memberikan bantuan dan santunan kepada korban bencana tsunami yang berada di wilayah pesisir pantai Lampung. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kader Partai Golkar terhadap masyarakat yang sedang ditimpa bencana.

Arinal Djunaidi memberikan langsung bantuan tersebut. Kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Lampung yang juga Gubernur terpilih itu juga turut didampingi jajaran elit Partai Golkar.

Selain itu, Golkar juga mendirikan Crisis Center sejak malam pertama. Pengurus Golkar Lamsel sudah stand by di crisis center tersebut untuk membantu para warga, terutama ara korban terdampak bencana.

baca: Golkar Lampung Beri Bantuan ke Korban Tsunami

Gojo beri bantuan

Relawan Golkar Jokowi (Gojo) memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban bencana tsunami di Banten.  Bantuan tanggap darurat tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Partai Golkar dan Relawan Gojo dalam membantu masyarakat dalam penanganan bencana alam yang terjadi saat ini.

tsunami

Selain itu, sejumlah kegiatan kemanusiaan lain juga disiapkan. Antara lain menyiapkan posko kesehatan, identifikasi kebutuhan di lapangan, distribusi kebutuhan pokok dan persiapan layanan kesehatan bagi para korban.

baca: Relawan Gojo Salurkan Bantuan Bagi Korban Tsunami di Banten

Doa Golkar bagi para korban tsunami Selat Sunda

Partai Golkar turut mendoakan, agar masyarakat Banten dan Lampung untuk tetap sabar dan penuh harapan dalam menghadapi ujian musibah ini.

Partai Golkar juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia turut serta dengan bergotong-royong membantu para korban. Harapannya, agar bantuan di wilayah terdampak bisa segera disalurkan. Mari bergerak bersama, dengan mengutamakan solidaritas dan rasa kemanusiaan kepada para korban maupun pengungsi akibat bencana tsunami Selat Sunda. (kabargolkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *