KABAR DPD KABAR PILEG

Dachlia Harahap SH, Caleg DPR-RI Dapil Kaltim Optimis Besarkan Partai Golkar di Bumi Etam

kabargolkar.com, PENAJAM – Roadshow DPD Golkar Kaltim kali ini mengadakan Konsolidasi Badan Pemenangan Partai Golkar. Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu dan temu kader partai golongan Karya di Kabupaten Penajam Paser Utara hari ini, Senin (12/11/2018) dilangsungkan di Kabupaten Paser.

Pertemuan tersebut bertempat di Hotel Bumi Paser. Selanjutnya, sesuai rencana DPD I Golkar Kaltim akan dilanjutkan Kota Bontang, Sangatta (Kutim), Kukar, Berau, Kubar, Mahulu dan Balikpapan.

Ditemui saat usai acara, Dachlia Harahap yang merupakan Caleg DPR-RI Partai Golkar Nomor Urut 3 Dapil Kaltim ini optimis mengangkat perolehan suara Golkar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Caleg Golkar, menurutnya harus berkata apa adanya, kemukakan hal yang tidak berlebihan yang saat ini dirindukan masyarakat.

Dachlia Harahap optimis cara menarik simpati apa adanya tanpa berlebihan dengan janji-janji muluk yang tak dapat dilaksanakan akan memberikan nilai tersendiri ditengah masyarakat Kaltim. Menurutnya, masyarakat Kaltim sudah sejak dulu pintar dan memiliki daya intelektual yang dapat menyaring mana yang benar dan tidak.

Istri Ketua DPD Golkar Kabupaten Penajam ini yakin akan meraup simpati warga Kaltim, dan yakin bahwa Partai Golkar akan menjadi Partai Pemenang pada Pileg 2019 nanti.

Seperti diketahui Caleg Perempuan Partai Golkar selain Dachlia juga ada sederetan nama seperti Rina Laden Mering, Dewi Sartika, dan Hetifah Sjaifudian

Kegiatan Konsolidasi Badan Pemenangan Partai Golkar. Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu dan temu kader partai golongan Karya Kab Paser ditutup dengan kegiatan HUT ke 54 Partai Golkar dihadiri 2500 konstituen Partai Golkar. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *